MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Andi Nabila Rayakan HUT RI Bersama Anak

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 16 Agustus 2018 14:01
Andi Nabila Rayakan HUT RI Bersama Anak

Wakil Ketua DPC PDIP Kota Makassar, Andi Nabila Ansyari.

MAKASSAR, RAKSUL – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar, Andi Nabila Ansyari Mangkona terus melakukan pendekatan kepada masyarakat Kota Makassar.

Salah satunya adalah dengan ikut menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 di Kota Makassar. Diantaranya adalah lomba makan kerupuk dan lomba menghias tumpeng di Sekolah Al-Izhar di Ance Daeng Ngoyo.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan di sekolah anak saya, makanya saya harus ikut untuk mendampingi anak. Ini juga sebagai bentuk kedekatan kepada anak, sekaligus melakukan sosialisasi kepada para orang tua yang hadir dalam kegiatan,” kata Andi Nabila, Kamis (16/8).

Bacaleg nomor urut 3 yang maju pada Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kota Makassar yang meliputi Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala menambahkan momentum perayaan HUT RI juga mesti ditunjukkan kepada anak untuk menumbuhkan kecintaan terhadap negara.

“Saya kira ini sangat baik untuk memperkenalkan kepada anak tentang cinta tanah air. Terutama dalam mengenang perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan,” jelasnya.

Apalagi, kata dia, dalam kurung waktu beberapa tahun ini, ideologi negara sedang dalam keadaan kritis akibat banyaknya ideologi impor. “Hal-hal yang sederhana seperti inilah mudah diingat oleh anak sehingga kecintaan terhadap NKRI dapat tumbuh sejak dini,” pungkasnya. (*)


div>