RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Andi Nabila Yakin Indonesia Masuk 10 Besar Pada Asian Games

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Sabtu , 18 Agustus 2018 16:20
Andi Nabila Yakin Indonesia Masuk 10 Besar Pada Asian Games

Wakil Ketua DPC PDIP Kota Makassar, Andi Nabila Ansyari.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pembukaan pesta olahraga ASIA yakni Asian Games 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8) hari ini. Tentu saja besar harapan seluruh masyarakat agar Indonesia mampu mencapai target yang maksimal.

Terkait hal itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar, Andi Nabila Ansyari mengaku sangat optimis dengan olahraga Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara lain.

“Kita harus optimis untuk bisa meraih predikat yang terbaik dalam ajang olahraga se-Asia ini. Banyak cabang olahraga yang bisa meraih emas seperti Bulutangkis,” kata Andi Nabila.

Bahkan, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nomor urut 3 yang maju melalui Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kota Makassar ini mengatakan sangat optimis Indonesia akan mampu meraih target dengan masuk 10 besar terbaik dalam perolehan medali.

“Target pemerintah untuk masuk 10 besar itu cukup realistis. Malah saya kira itu akan mudah diraih oleh atlet-atlet kita yang akan berlaga nantinya. Salah satu yang saya bisa yakini dapat meraih emas selain Bulutangkis adalah cabang Atletik. Disitu kan ada nama Lalu Muhammad Zohri,” jelasnya.

Khusus untuk cabang olahraga sepakbola putra, politisi penggemar sepakbola ini mengatakan jika Tim Nasional (Timnas) mampu melewati babak penyisihan group. “Kalau untuk Timnas sepakbola putra, saya yakin bisa masuk babak penyisihan, atau malah bisa juara. Kan kita harus optimis, jangan pesimis,” pungkasnya. (*)


div>