JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Andi Najamuddin Dapat Dukungan PAMMASE ke DPRD Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 09 Agustus 2018 15:52
Andi Najamuddin Dapat Dukungan PAMMASE ke DPRD Sulsel

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Asa bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Sulsel dari Partai Nasdem, Andi Najamuddin untuk maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Wajo-Soppeng di Pemilu 2019 mendatang makin terbuka.

Pelanjut Khalwatiyah Samman dari Pimpinan Khalwatiyah, H. Andi Hamzah Puang Nippi, mendapat support khusus dari Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud. Andi Najamuddin dinilai pantas menjadi wakil rakyat di provinsi.

“Alhamdulillah, beliau (Amran Mahmud) maupun Pak Amran SE itu memberikan support maju di Pileg 2019,” kata Andi Naja, sapaan Andi Najamuddin, Kamis (9/8/2018).

Support Amran Mahmud juga dipertegas saat Andi Najamuddin menemuinya di kediaman pribadinya di Sengkang, belum lama ini. Saat itu, mereka bertukaran pikiran tentang kemajuan Wajo. Apalagi keduanya juga tercatat sebagai dosen di IAI As’adiyah.

Sekadar diketahui, Andi Najamuddin yang tercatat sebagai dosen di tiga perguruan tinggi swasta di Wajo dan Soppeng maju melalui Partai Nasdem dengan nomor urut 7.

Andi Najamuddin yang dikenal sederhana merupakan salah satu eks pentolan DPD II Golkar Wajo. Ia memilih berlabuh ke Partai Nasdem setelah di Pilkada Wajo 2018 memutuskan sikap mendukung penuh PAMMASE.

Kans Andi Najamuddin cukup terbuka di Pemilu mendatang. Pasalnya, selain memiliki basis yang riil, juga punya hubungan yang baik dengan lintas komunitas di Wajo dan Soppeng. Apalagi, ia juga dikenal aktif melakukan syiar keagamaan. (*)


div>