SABTU , 20 OKTOBER 2018

Andi Seto Kembalikan Formulir di PPP

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 23 September 2017 21:55
Andi Seto Kembalikan Formulir di PPP

Tim Andi Seto saat mengembalikan Formulir di PPP.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa, mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (23/9).

Pengembalian formulir Putra Mantan Bupati Sinjai Rudiyanto Asapa ini, di wakili oleh tim keluarga yakni Andi Barlianto Asapa dan sejumlah relawan Forkab Sinjai yang datang bersama beberapa kerabat serta tim relawannya. Mereka diterima oleh Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) serta beberapa pengurus DPC PPP Sinjai.

Andi Seto melalui juru bicaranya, Amiruddin Mappinessa mengatakan bahwa pihaknya bersyukur mengembalikan formulir di PPP Sinjai, dengan harapan PPP bisa menjadi pengusung di Pilkada Sinjai.

Meskipun sebelumnya diketahui sudah ada beberapa partai yang sudah menyatakan dukungan ke Andi Seto, namun hal itu kata Amiruddin terus memacu pihaknya untuk tetap membangun koalisi dengan partai lain.

“Insya Allah, langkah selanjutnya tetap kita lakukan komunikasi dengan partai lain, dan mengikuti mekanisme yang ada, olehnya itu kami berharap agar nantinya PPP juga bisa mengusung kami di Pilkada Sinjai Kedepan,” kata Amiruddin. (*)


div>