SELASA , 12 DESEMBER 2017

Andi Seto Masih Gamang Tentukan Duet

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 Oktober 2017 14:45
Andi Seto Masih Gamang Tentukan Duet

Andi Seto Gadhista Asapa (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah mendapatkan sinyal dukungan dari Golkar dan Gerindra untuk maju di Pilkada Sinjai, Bakal calon bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa sejauh ini tengah menjajaki sejumlah figur yang bakal dijadikan duet pada Pilkada mendatang.

Juru bicara Andi Seto,  Amiruddin Mappinessa mengatakan memang sejauh ini pihaknya belum menentukan pasangan mengingat masih melakukan survei. “Saat ini kita masih melakukan survei siapa yang cocok mendapingi beliau (Andi Seto),” katanya.

Dirinya melanjutakan, jika saat ini ada sekitar enam kandidat yang disurvei, namun Amiruddin tidak ingin menyebutkan siapa saja figur tersebut, menginat semua nama-nama Andi Seto masih mejalani komunikasi yang intens.

“Sekirat lima, enam orang lah. Tidak bagus kalau kita sampaikan nama-namanya, yang jelas semua kandidat yang bermunculan hingga saat ini,” tuturnya.

Kendati demikian, pihaknya akan baru mengumumkan pada bulan November mendatang, siapa yang paling cocok dijadikan kosong dua. “Nanti bulan 11 sudah ada satu nama yang akan mendampinginya,” ungkapnya.

Diketaui sejauh ini baru satu kandidat yang telah menyatakan berkapet di Kabupaten Sinjai yakni, Takyuddin Masse (TMS) berpasangan Mizar Roem, setelah mampu mendapatkan dukungan dari, NasDem (2 kursi ), PKS ( 1 kursi) dan PPP ( 4 kursi).


div>