KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Andi Seto Perkuat Sosialisasi di Bikeru

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 31 Januari 2018 23:05
Andi Seto Perkuat Sosialisasi di Bikeru

Andi Seto Foto Bersama Sejumlah Warga di Bikeru

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa terus melakukan sosiliasasi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai mendatang.

Terbaru, anak mantan bupati Sinjai dua periode, Andi Rudianto Asapa itu melakukan sosialisasi di Lingkungan Babar, Kelurahan Sangiaserri, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (31/1)

Terkait hal itu, tim pemenangan pasangan dengan tagline Sehati, Nasrullah Mustamin mengatakan kedatangan Andi Seto bersama sejumlah tim pemenangan di Kelurahan Sangiaserri karena untuk melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat.

“Kami hadir di Bikeru karena ada beberapa agenda, salah satunya adalah berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat setempat yakni Puang H. Sakka,” kata Nasrullah.

Ia menambahkan, dalam pertemuan tersebut Andi Seto memaparkan sejumlah program. “Tadi, Andi Seto memaparkan program yang akan dilaksanakan, diantaranya adalah tentang pendidikan gratis dan kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga, Arman mengaku sangat mengapresiasi kedatang pasangan Sehati. “Kami sangat mengapresiasi kedatangan Pak Andi Seto dan rombongan dikediaman keluarga kami,” ujarnya.

Menurut Arman, program pendidikan gratis sangat menarik yang ditawarkan oleh Andi Seto. “Program pendidikan gratis mulai dari pakaian sampai buku sangat menarik,” pungkasnya.


div>