SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Andi Sofyan Nawir Hadiri Undangan Buka Puasa Punggawa

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 23 Mei 2018 22:35
Andi Sofyan Nawir Hadiri Undangan Buka Puasa Punggawa

ist

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Pinrang, Andi Sofyan Nawir menghadiri undangan buka puasa bersama warga di Kampung Guru, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu, Rabu (23/5).

Buka puasa itu digelar di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat, Rammang alias Punggawa dan dihadiri ratusan warga.

Saat tiba di lokasi, pasangan Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) ini disambut antusias oleh warga. Tak sedikit dari warga yang berebut foto bersama.

Dalam kesempatan itu pula, Andi Sofyan Nawir mengajak warga memanfaatkan bulan Ramadan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Mari kita bersama-sama memperbanyak ibadah di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Menurutnya, bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. “Semoga di bulan ini kita selalu mendapat berkah dari Allah SWT,” ungkapnya.

Andi Sofyan Nawir tak lupa mendoakan agar Pilkada tahun ini berjalan dengan aman. “Pemilihan tidak lama lagi akan digelar, mari kita berdoa agar berjalan aman. Dan jangan lupa pilih nomor urut 3, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS),” terangnya.

Sementara itu, Rammang alias Punggawa berterima kasih kepada Andi Sofyan Nawir yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri buka puasa bersama itu. “Suatu kesyukuran karena buka puasa ini dihadiri calon pemimpin di Pinrang,” singkatnya. (*)


div>