SENIN , 22 OKTOBER 2018

Andi Soraya Blusukan di Pangkep untuk Salam

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 07 September 2015 15:11
Andi Soraya Blusukan di Pangkep untuk Salam

And Soraya bersama warga di salah satu cafe di Pangkep. (Subhan/Rakyat Sulsel)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Artis ibu kota asal Sulsel, Andi Soraya, turut serta melakukan blusukan dalam kampanye pasangan calon bupati-wakil bupati Pangkep, Sangkala Taepe-M Ali Gaffar Patappe (Salam).

Andi Soraya yang ditemui di salah satu cafe di Pangkajene, mengaku sudah dua hari berkeliling di Pangkep untuk mengajak warga Pangkep memilih Salam dalam Pilkada Pangkep, Desember mendatang.

“Sudah dua hari ini keliling-keliling sama tim Salam. Saya mengajak warga Pangkep untuk mendukung pemimpin yang bersih dan pekerja keras dengan memilih Salam di pilkada ini,” ucapnya, Senin (7/9).

Andi mengatakan, dirinya turun membantu mengkampanyekan Salam karena memiliki hubungan kekerabatan dengan Gaffar Patappe.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Pangkep, Abdul Rauf yang ikut serta dalam blusukan tersebut, mengatakan bahwa selain Andi Soraya, Salam akan mendatangkan sepuluh artis ibu kota lainnya selama masa kampanye berlangsung. Dikatakan Rauf, sebagai pengusaha hotel dan cafe, calon wakil bupati Ali Gaffar memiliki jaringan yang luas ke sejumlah artis ibu kota.

“Akan ada sepuluh artis. Termasuk Steven Jam dan kawan-kawan. Beliau ini pemilik kafe yang sering bekerja sama dengan banyak artis di Jakarta. Tunggu saja tanggal mainnya,” ujar Rauf.

Bersama Rauf dan Andi Soraya, ikut serta dalam rombongan kampanye Salam, Direktur Adhiyaksa Supporting House, Irfan AB, dan Sekretaris DPD PAN, M Arsyad Yunus.


div>