SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Andi Syahrial Sebut AIA Bisa Bangkitkan Wajo

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 20 Agustus 2017 21:45
Andi Syahrial Sebut AIA Bisa Bangkitkan Wajo

CEO Roemah Djoeang AIA, Harmansyah bersama Andi Syahrial Makkuradde melakukan Salam Kebangkitan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Wajo, Minggu (20/08).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – CEO Roemah Djoeang Andi Iwan Aras (AIA), Harmansyah berkunjung ke Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Wajo, Minggu (20/08).

Di tempat tersebut, Harmansyah bertemu dengan Andi Syahrial Makkuradde yang Ketua DPC Hanura Kabupaten Wajo sekaligus bakal calon Bupati Wajo. Keduanya terlihat sangat akrab dan tak segang melakukan salam komando serta salam kebangkitan.

Harmansyah mengatakan jika kunjungan tersebut hanya sekadar silaturahmi sesama kader Pemuda Pancasila. Sebab kata dia, dirinya kebetulan berada di Wajo.

“Kebetulan beliau adalah Ketua MPC Pemuda Pancasila Wajo dan saya adalah pembina di Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, jadi sesama kader wajib kami silaturahmi. Apalagi kebetulan saya lagi di Wajo jadi ndak afdol rasanya kalau tidak mengunjungi beliau sekaligus silaturahmi,” kata Harmansyah.

Sementara Andi Syahrial Makkuradde mengatakan, jika perbedaan warna dalam politik tidak menghalangi dirinya dalam bersilaturahmi dengan siapa saja termasuk Harmansyah yang dikenal dengat dengan kandidat bupati Wajo, Andi Iwan Aras. “Ini Pemuda Pancasila Bung,” ujarnya.

Disinggung mengenai Salam Kebangkitan, Andi Syahrial mengatakan jika dirinya sepakat kalau Wajo harus dibangkitkan. “Sebagai mantan birokrasi, saya paham kondisi Wajo dan tagline yang diangkat Roemah Djoeang AIA itu pas dengan kondisi Wajo dan figur yang memiliki jaringan level nasional, saya rasa AIA bisa lakukan itu,” jelasnya. (*)


div>