RABU , 14 NOVEMBER 2018

Andi Tenri Sose Prihatin Kondisi Jembatan di Desa Sumbang

Reporter:

Editor:

Iskanto

Kamis , 06 September 2018 12:29
Andi Tenri Sose Prihatin Kondisi Jembatan di Desa Sumbang

Anggota DPRD Sulsel Hj Andi Tenri Sose saat menuju Desa Sumbang, Selasa (4/9/2018).

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Hj Andi Tenri Sose menggelar sosialisasi penyebarluasan produk hukum Perda Nomor 4 tahun 2014 tentang perlindungan lahan pertanian berkelanjutan.

Sosialisasi itu digelar di tiga desa di Kabupaten Enrekang. Masing-masing Desa Sumbang, Desa Salimpongan dan Desa Tallu Ura yang dipusatkan di Desa Sumbang, Selasa (4/9).
Dalam perjalanannya ke Desa Sumbang, Andi Tenri Sose prihatin dengan kondisi jembatan yang menghubungkan tiga desa di Enrekang tersebut.

“Di Desa Sumbang membutuhkan pergantian jembatan bukan perbaikan. Karena jembatan tersebut menghubungkan 3 desa, yaitu Desa Sumbang, Desa Tallu Ura dan Desa Salimpongan untuk pengangkutan hasil-hasil kebun. Dan jembatan itu hanya kendaraan bermotor yang mampu melewati, sementara untuk mengangkut bahan-bahan bangunan sangat sulit pengangkutannya,” kata Andi Tenri Sose.

Dalam kesempatan itu, Caleg incumbent yang akan bertarung di Dapil IX Sulsel meliputi Kabupaten Enrekang, Sidrap dan Pinrang itu juga meninjau salah satu jembatan. Jembatan ini menghubungkan 3 desa tersebut.

Sekadar diketahui, acara sosialisasi perda itu dihadiri sekitar 250 warga. (*)


div>