SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Andi Tenri Sose Sosialisasi Perda Wajib Belajar di Enrekang

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 18 Oktober 2018 21:38
Andi Tenri Sose Sosialisasi Perda Wajib Belajar di Enrekang

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, Hj Andi Tenri Sose menggelar sosialisasi penyebarluasan produk hukum Perda Nomor 2 Tahun 2017 tentang Wajib Belajar Pendidikan Menengah di Kelurahan Balla, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Kamis (18/10).

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, Hj Andi Tenri Sose menggelar sosialisasi penyebarluasan produk hukum Perda Nomor 2 Tahun 2017 tentang Wajib Belajar Pendidikan Menengah.

Sosialisasi itu digelar di Kelurahan Balla, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Kamis (18/10).

Dalam kesempatan itu, anggota Komisi E DPRD Sulsel itu menyatakan bahwa sosialisasi Perda menjadi sesuatu yang sangat penting agar bisa dipahami oleh seluruh masyarakat. “Ini agar masyarakat paham soal Perda ini. Makanya harus terus disosialisasikan,” ujarnya.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan jika pembentukan perda ini adalah bentuk perhatian pemerintah dan legislatif bagi masyarakat.

“Dengan ini hadir agar tidak ada lagi anak yang putus sekolah karena alasan biaya. Perda ini mengatur tentang wajib belajar pendidikan menengah. Sehingga warga bisa sekolah hingga lulus SMA,” jelasnya.

Ia berharap agar kegiatan ini bisa memberi manfaat dan menjembatani masalah yang sering dihadapi warga. (*)


div>