SENIN , 10 DESEMBER 2018

Anggaran Clening Service RS Haji Padjonga Belum di Lelang

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Kamis , 05 Juli 2018 16:15
Anggaran Clening Service RS Haji Padjonga Belum di Lelang

Direktur RS Haji Padjonga Daeng Ngalle dr. Hj. Novita Yulianti. Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Proses lelang biaya Clening Service di Rumah Sakit (RS) Haji Padjonga Daeng Ngalle untuk tahun 2018 dengan anggaran sebesar Rp750 juta sampai sekarang belum dilakukan, sehingga di swakelolahkan oleh pihak Rumah Sakit dan berdampak buruk pada kebersihan rumah sakit yang terlihat jorok.

“Selama ini biaya clening di Rumah Sakit Haji Padjonga Daeng Ngalle belum dilelang, sehingga saat ini penggunaan dananya kami swakelolahkan sendiri untuk mengaji sebanyak 45 orang petugas kebersihan dan membeli peralatan kebersihan,” Direktur RS Haji Padjonga Daeng Ngalle dr. Hj. Novita Yulianti, Kamis (05/6)

Dia menjelaskan, sejak bulan Januari sampai bulan juli 2018 pihaknya sudah menghabiskan dana rumah sakit hingga ratusan juta rupiah untuk dipakai mengaji petugas kebersihan dan membeli peralatan kebersihan.

“Kalau mau di perjelas proses lelang biaya clening service yang sampai sekarang belum dilelang silahkan konfirmasi ke pejabat pembuat komitmen (PPK) Ekhi, karena dia itu yang banyak tau”, pungkasnya. (*)


div>