SENIN , 23 JULI 2018

Anggota Baru LPM Violet STIK TM Resmi Dilantik

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Maret 2018 18:56
Anggota Baru LPM Violet STIK TM Resmi Dilantik

Puket III STIK TM, Dian Mirza bersama Anggota Baru LPM Violet usai pelantikan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak enam anggota baru Angkatan ke XVII Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Violet STIK Tamalatea Makassar resmi dilantik di Aula Lantai 3, Kampus STIK Tamalatea Makassar, Jumat (16/3).

Pelantikan yang mengangkat tema ‘Implementasi Fungsi dan Peran PERSMA Melalui Goresan Baru’ ini dihadiri Pembantu Ketua (Puket) III STIK Tamalatea Makassar Dian Mirza, Pengurus HMJ, UKM, Senior LPM Violet, serta LPM dari kampus lain.

Puket III STIK TM, Dian Mirza dalam sambutannya mengapresiasi eksistensi LPM Violet di kampus ungu tersebut. Dirinya pun meminta agar pengurus dan anggota baru LPM Violet untuk bisa lebih kreatif melakukan kegiatan yang bersifat positif untuk mahasiswa dan kampus STIK TM.

“Tak hanya menghasilkan karya lewat tulisan, kita berharap agar LPM Violet juga bisa melakukan kegiatan seperti pelatihan atau lomba karya tulis ilmiah,” ujarnya.

Sementara Plt Ketua Umum LPM Violet, Akmel Kemal, berharap anggota yang baru saja dilantik tersebut kelak menjadi pemegang tongkat estafet kepengurusan. Sehingga nantinya menciptakan goresan-goresan baru yang akan membawa kebenaran.

“Setelah menjalani proses DJD dan magang selama tiga bulan, keenam anggota baru inilah yang terpilih dan mampu bertahan, yang selanjutnya akan memberi warna baru bagi LPM Violet kedepa,” harapnya.

Adapun nama-nama anggota baru LPM Violet yang dilantik yakni Nurul Annisa Syahban, Rahmawati Saide, Selviyanti, Sitti Saenab, Rusnah, dan Nur Khaerun Nisa. (*)


div>