SELASA , 23 OKTOBER 2018

Anggota Dewan Keluhkan Makan Siang

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 13 September 2015 13:01

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengeluhkan makanan siap saji yang tersedia untuk mereka. Makanan yang disajikan secara prasmanan itu seragam dengan menu makan siang yang ada di ruangan seperti Komisi A sampai D.

Anggota Komisi C, Andi Vivin Sukmasari mengungkapkan, beberapa hari terakhir ini, menu makan siang yang tersaji di ruangan komisi C sebagai ‘sangat tidak memancing selera makan’. Andi Vivin menyebutkan menu yang dihidangkan hanya berupa telur, perkedel dan sayur.

“Makanannya itu terus, kita tidak ada selera makanan melihat itu. Mending makan mie saja di kantin sebelah. Itu pun telurnya hanya 6 biji baru kita satu ruangan sebanyak 11 orang,”ucapnya saat di temui di ruang kerjanya, Jumat, (11/9).

Di temui ruangan yang sama, M Yunus menjelaskan jika tender-tender seperti makan siang harus juga diketahui darimana. Menurut Yunus, untuk catering DPRD, banyak yang ingin mendapatkan proyek makan siang DPRD.

“Kita harus tahu siapa yang tender ini. Saya curiga orang-orang di atas kita (pimpinan, red) yang handle langsung,” katanya.

Yunus menambahkan bahwa baru tahun ini mereka disuguhkan makanan dengan menu seperti itu. Pada tahun sebelumnya, makan siang anggota DPRD Makassar disajikan dalam bentuk nasi kotak. “Tahun lalu masih mending karena nasi kotak,” tandas Yunus.


div>