SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Anggota Dewan Pengawas RSUD Bulukumba Mengundurkan Diri

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 22 Maret 2017 16:08
Anggota Dewan Pengawas RSUD Bulukumba Mengundurkan Diri

Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali. foto: net

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Anggota Dewan Pengawas (DP) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sultan Daeng Radja, Bulukumba, mengundurkan diri. Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, sudah menerima surat pengunduran diri, anggota DP RSUD Bulukumba, HM Juharta.

“Masalah ini akan menjadi pengalaman, supaya dikemudian hari tidak terjadi lagi. Kita akan mencari pengganti (HM Juharta), yang mundur sebagai anggota DP RSUD Bulukumba,” kata Sukri di ruang kerjanya, Rabu (22/3).

Pemkab Bulukumba menyiapkan pengganti HM Juharta. Proses pengisian jabatan anggota DP RSUD Bulukumba tengah dipersiapkan.

“kita akan cari penggantinya yang sejalan dengan visi dan misi kita,” terangnya.

Sebelumnya, angggota DP RSUD Bulukumba, HM Juharta, banyak menuai sorotan dari masyarakat. Mantan anggota DPRD Bulukumba ini, dianggap tidak memenuhi syarat sebagai anggota DP RSUD karena pernah dipenjara. Menurut Permenkes, anggota DP Rumah Sakit tidak pernah menjadi narapidana.

Sukri menjelaskan, pengunduran diri Juharta, untuk menjaga stabilitas. Selain itu, Juharta mundur karena menjadi pengurus partai politik. (***)


div>