KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Anggota DPR Luther Kombong Meninggal Dunia

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 09 Juni 2017 12:03
Anggota DPR Luther Kombong Meninggal Dunia

int

RAKYATSULSEL.COM — Anggota DPR RI Luther Kombong meninggal dunia karena sakit di salah satu rumah sakit di Singapura, Jumat dinihari (9/6), pukul 02.33 waktu setempat.

Luther adalah anggota Komisi IV DPR dari Fraksi Partai Gerindra. Mantan anggota DPD RI dua periode itu berasal dari daerah pemilihan Kaltim-Kaltara.

“Pagi ini saya mendapat kabar duka. Seorang sahabat seperjuangan, Bapak Luther Kombong, pergi menghadap Yang Maha Kuasa,” kata Ketua Komisi IV DPR dari Fraksi Gerindra Edhy Prabowo lewat akun Facebook miliknya, Jumat pagi.

“Pak Luther adalah teman seperjuangan saya baik di Komisi IV DPR ataupun di Fraksi Gerindra MPR RI. Selain itu, Beliau juga merupakan salah seorang sahabat yang sangat dekat,” lanjut Edhy, ketua Fraksi Gerindra MPR.

Edhy mendoakan semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran.

“Semoga Beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan, kesabaran dan ketegaran. Selamat jalan sahabat,” ucapnya.

Luther Kombong lahir Rantapeo, Sulawesi Selatan pada 27 September 1950. Sebelum gabung ke Gerindra, Luther aktif di Partai Golkar. Dia sempat mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur Kalimantan Timur mendampingi mantan Walikota Tarakan Jusuf SK. Gagal, Luther kemudian mencalonkan diri sebagai anggota DPD, dan terpilih dua periode 2004-2009 dan 2009-2014. [rus]


Tag
div>