SABTU , 20 OKTOBER 2018

Anggota DPRD Parepare dari PAN Pilih Sosialisasikan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 19 Juni 2018 20:20
Anggota DPRD Parepare dari PAN Pilih Sosialisasikan IYL-Cakka

Anggota DPRD Parepare fraksi PAN memilih memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Komitmen sejumlah pengurus dan kader PAN dalam memenangkan usungan koalisi rakyat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin tinggi di sejumlah daerah.

Meski secara kelembagaan, PAN dikendarai pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), namun sejumlah pengurus dan kader tetap pada komitmen awal yang mendukung IYL-Cakka.

Di Kota Parepare, Anggota DPRD Parepare Kurtapati, turun langsung memerintahkan seluruh kader, relawan dan simpatisan partai untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel.

Pada setiap kesempatan, Anggota DPRD kota Parepare ini kerap memimpin langsung pertemuan jaringan pemenangannya untuk pasangan yang sama sama punya pengalaman bupati dua periode ini.

“Kami bersama jaringan partai, jaringan keluarga dan jaringan berbasis TPS, siap memenangkan Punggawa Macakka di Kota Parepare,” terang Andi Kurtapati, Selasa 19 Juni 2018.

Totalitas kader PAN ini tak diragukan lagi dalam memenangkan pasangan IYL-Cakka. “Kami total dan berkomitmen sejak awal ke IYL-Cakka tidak akan berubah,” katanya.

Sekadar diketahui, dukungan PAN terhadap duet ini bukan kali ini saja diperlihatkan oleh pengurus partai besutan Zulkifli Hasan, tetapi hampir di seluruh daerah di Sulsel, mesin kekuatan PAN tetap berada di barisan IYL-Cakka.

Apalagi sejumlah pentolan DPW juga semakin terang terangan mendukung dan menggerakkan jaringan pemenangannya untuk IYL-Cakka. (**)


div>