SELASA , 23 OKTOBER 2018

Anggota Polres Takalar Bersedih, Ini Penyebabnya

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 23 September 2017 23:40
Anggota Polres Takalar Bersedih, Ini Penyebabnya

Suasana penyambutan pejabat lama ke pejabat baru Kapolres Takalar, Sabtu, (23/09).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Suasana haru dirasakan personel Polres Takalar saat penyambutan pejabat lama ke pejabat baru Kapolres Takalar, Sabtu, (23/09).

Bahkan sejumlah personel berjejer sampai ke jalan raya hanya untuk mendapatkan salam terakhir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iskandar sebelum meninggalkan halaman Mapolres Takalar.

AKBP Iskandar melakukan jabat tangan dengan semua mantan personelnya yang berjejer, nampak kesedihan terlihat. Didampingi sang istri, sambil berjabat tangan, sesekali Iskandar berpelukan dengan mantan anggota personel Polres Takalar.

Terlihat kesedihan di wajah mantan orang nomor satu di Polres Takalar tersebut. Di wajahnya terlihat sangat berat untuk meninggalkan Mapolres Takalar yang dianggapnya bagian dari keluarganya sendiri. Semua yang hadir tak dapat menahan air matanya menetes, sehingga kesedihan begitu mewarnai pisah sambut tersebut.

Isak tangis melepaskan kepergian AKBP Iskandar, tidak bisa terbendung lagi. Puluhan personel Polres Takalar terlihat tersedu-sedu melepaskan mantan pimpinannya menuju tugas barunya sebagai Wadir Reskrimum Polda Sulbar.

AKBP Iskandar berpesan kepada personelnya agar tetap menjaga kebersamaan, bangun silaturrahmi baik sesama personel dan masyarakat. (*)


div>