SENIN , 15 OKTOBER 2018

Anggota Polsek Segeri ini Bagikan Kopiah Gratis Ke Warga.

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Rabu , 13 Juni 2018 18:00
Anggota Polsek Segeri ini Bagikan Kopiah Gratis Ke Warga.

anggota kepolisian Resort Pangkep, Aiptu Hasrudy saat membagikan kopiah kepada warga. (ist)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Momentum ramadan dimanfaatkan sejumlah pihak untuk ikut berbagi, tidak hanya atas nama komunitas, perorangan pun ikut ambil bagian meraup hikmah di bulan suci ini.

Seperti yang dilakukan anggota kepolisian Resort Pangkep, Aiptu Hasrudy, yang memilih berbagi kebahagian ke warga dengan membagikan kopiah secara gratis kepada warga.

Hasrudy yang keseharian bertugas di wilayah hukum Polsek Segeri, memilih membagikan kopiah secara gratis kepada warga semata mata untuk berbagi bahagia khususnya masyarakat yang membutuhkan.

“Saya bagikan kopiah gratis, kebetulan ada rejeki lebih, alhmdulillah bisa saya manfaatkan untuk berbagi bahagia dengan orang yang membutuhkan”, ungkap Hasrudy.

Ahmad, salah seorang warga yang ikut berebut untuk mendapatkan kopiah gratis mengaku bersyukur, ahmad sendiri sedikit mengenal Hasrudy yang sudah bertugas selama 20 tahun di kepolisian tersebut, sebagai sosok bijaksana.

“Mau saya pake lebaran pak, alhmdulillah, ternyata pak rudy yang selama ini saya kenal bijaksana, mudah mudahan banyak rezki buat bapak” ujar Ahmad.

Meski tidak banyak kopiah yang dibagikan, namun cukup membuat pria yang saat ini menjabat sebagai kasi Humas Polsek Segeri tersebut bahagia.

“Tidak banyak, hanya 100 songkok, tapi itu cukup membahagiakan, mudah mudahan ramadan berikutnya saya masih bisa berbagi lagi”, tutup pria yang pernah bertugas di Satlantas Polres Pangkep tersebut. (*)


div>