RABU , 19 DESEMBER 2018

Angin Kencang Porandakan Tujuh Rumah di Bajeng, BPBD Gowa Langsung Turun Kelapangan

Reporter:

Arif Saeni

Editor:

Rabu , 19 September 2018 21:22
Angin Kencang Porandakan Tujuh Rumah di Bajeng,   BPBD Gowa Langsung Turun Kelapangan

Kepala BPBD Gowa, Ichsan Parawangsa, hingga malam ini masih terus melakukan pemantauan, pada lokasi yang terdampak angin kencang.

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—- Di tengah kemarau terik, angin kencang memporakporandakan tujuh buah rumah di Dusun Pattingalloang II Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng, Rabu 19/9, sekitar pukul 16:00 wita. Akibatnya, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Sejumlah penduduk setempat mengungkapkan, tidak mengetahui secara pasti akan adanya tanda-tanda angin kencang, mengingat lagi memasuki musim kemarau.

“Memang tidak ada yang cedera akibat angin kencang, tapi atap rumah yang tujuh buah itu terangkat semua,” ujar salah seorang warga.

Salah seorang korban Dg Taco, yang hidup sebatangkara tersebut, terpaksa mengungsi ke rumah keluarganya, akibat rumah panggung yang ditumpanginya rubuh diterjang angin kencang.

Sementara itu, Kepala BPBD Gowa, Ichsan Parawangsa, hingga malam ini masih ada dilokasi bencana melakukan pemantauan, sekaligus mendata korban angin kencang tersebut. (**)


Tag
div>