RABU , 17 OKTOBER 2018

Angkasa Pura Airports Salurkan Bantuan ke Warga Maros

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 09 Agustus 2018 16:00
Angkasa Pura Airports Salurkan Bantuan ke Warga Maros

Angkasa Pura Airports saat menyalurkan bantuan bina lingkungan di Ruang Rapat Bantimurung Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Rabu (8/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai salah satu kontribusi kepada masyarakat, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Angkasa Pura Airports menyalurkan bantuan bina lingkungan di Ruang Rapat Bantimurung Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Rabu (8/8).

General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Wayudi, mengatakan, Program Corporate Social Responsibility (CSR) periode ini Angkasa Pura Airport menyalurkan bantuan dengan total Rp 800 juta terbagi menjadi tujuh macam bantuan yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Maros.

“Tujuh macam bantuan tersebut kami bagi untuk bantuan pemeliharaan masjid nurul amanah, partisipatif embangunan Gereja Rio Riita, Partisipatif renovasi masjid nurul isra, pembangunan partisipatif masjid nurul tauhid,” ungkapnya.

Tak hanya bantuan rumah ibadah, Angkasa Pura Airports juga membantu pembangunan pondok pesantren Al Mubrak, pembangunan sarana air bersih Desa Pattontongan dan pembangunan posyandu anggrek di lingkungan Batang Ase Kelurahan Hasanuddin.

“Periode ini kami membantu di empat sektor yaitu sektor prasana umum, kesehatan, ibadah dan pendidikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Wahyudi.

Wahyudi juga mengajak penerima bantuan untuk ikut menjaga fasilitas yang dibangun karena bantuan ini bukan hanya milik negara namun juga milik masyarakat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat kepada seluruh masyarakat penerima bantuan, dan bisa digunakan sebaik-baiknya,” tutupnya. (*)


div>