MINGGU , 21 OKTOBER 2018

ANH: Angka 3 Simbol Semangat Anak Muda

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 07 Desember 2016 09:10
ANH: Angka 3 Simbol Semangat Anak Muda

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM— Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel nomor urut 3 mengatakan ajang Musyawarah Daerah akan menjadi ajang silatuhrahmi kader baginya.

Itu dikatakan ANH, Selasa 6 Desember 2016, di Hotel Clarion Makassar saat acara pengundian nomor urut Caketum HIPMI Sulsel.

Menurut ANH, pertarungannya di Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dihelat 18-19 Desember 2016 bukan merupakan ajang pertarungan memperebutkan bangku ketua semata, namun adalah momentum konsolidasi organisasi dan membangun ikatan persahabatan sesama kader HIPMI. 

“Kami mengharapkan ajang kami ini merupakan ajang silatuhrahmi dengan kader-kader HIPMI,” kata ANH.

Selebihnya ANH mengatakan di era modernisasi seperti sekarang ini, sejatinya pengusaha tidak tertinggal dengan perkembangan teknologi apalagi dalam dunia maya. Ia berkeinginian untuk mendorong terciptanya technopreneurship untuk menunjang ekonomi kerakyatan.

“Saya berencana akan membuatkan situs online setiap DPC yang ada di HIPMI agat tetap dan dapat bersaing di era ekonomi modern seperti sekarang ini,” terang putra Nurdin Halid ini.

ANH menyebut angka 3 menjadi simbol semangat anak muda.melalui dukungan dan Doa InsyaAllah Kami Yakin menang. Dirinya pun juga terus membangun komunikasi dengan pengurus BPC selaku pemegang mandat suara di Musda HIPMI.


Tag
div>