SENIN , 18 DESEMBER 2017

Anies Tutup Alexis, Fahri Minta yang Lainnya Juga

Reporter:

Sofyan Basri

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 30 Oktober 2017 20:30
Anies Tutup Alexis, Fahri Minta yang Lainnya Juga

fahri hamzah

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Tidak sampai 100 hari bekerja, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah membuktikan janjinya dengan menutup griya pijat dan spa Alexis Hotel di Jakarta Utara.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, memang sudah seharusnya Anies Baswedan menepati janji kampanyenya dahulu. Jangan sampai janji kepada warga Jakarta tidak pernah diwujudkan.

“Kalau memang janji kampanye seperti itu, ya harus dilaksanakan. Tapi pelaksanaanya itu dasarnya adalah hukum,” ujar Fahri saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/10).

Dalam hal ini, Fahri juga menyambut baik penutupan tempat yang diduga sarang prostitusi ini. Terlebih dirinya menginginkan semua janji Anies Baswedan dan Sandiaga Uno harus bisa direalisasikan.

“Kepada Anies dan Sandi wajib untuk konsisten mengeksekusi dari seluruh janji kampanye,” katanya.

Selain itu, Fahri juga berharap Anies dan Sandiaga bisa menutup tempat prostitusi lainnya yang tidak berizin. Sebab, keberadaan mereka sangat menganggu masyarakat.

“Pada prinsipnya kalau ada sesuatu yang ilegal memang tidak boleh. Sebab, semua yang ilegal menjadi pintu bagi tindakan yang ilegal lainnya,” pungkasnya.


div>