KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Anis Matta Ajak Warga Bantaeng Pilih IlhamSAH

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 03 Maret 2018 21:06
Anis Matta Ajak Warga Bantaeng Pilih IlhamSAH

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta hadir dalam kampanye terbuka pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) di Jalan Pemuda, Bantaeng, Sabtu, 3 Maret.

Kandidat Calon Presiden RI ini sengaja hadir untuk memberikan semangat untuk warga Bantaeng. Kehadirannya disambut hangat warga di daerah itu.

Dalam kesempatan itu, Anis Matta mengajak seluruh warga Bantaeng untuk memilih pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin. Bagi dia, ada beberapa alasan kenapa harus memilih pasangan IlhamSAH. Salah satunya adalah pasangan ini satu-satunya pasangan yang berilmu karena memiliki tingkat pendidikan yang paling tinggi.

“Pak Ilham ini gelarnya doktor. Pak Nurdin Abdullah juga, waktu saya datang juga bergelar doktor. Tentu PKS punya alasan kuat untuk mengusung kandidat yang cerdas untuk Bantaeng,” ujar Anis.

Dia mengatakan, 10 tahun lalu, PKS mengusung Nurdin Abdullah selama dua periode. PKS, kata dia, sangat yakin, Ilham Azikin memiliki kemampuan untuk membangun Bantaeng.

“10 tahun lalu saya ke Bantaeng untuk mengampanyekan Nurdin Abdullah. Sekarang kami mengusung Ilham Azikin. Ini artinya kami menyiapkan orang yang bisa meneruskan kejayaan Bantaeng,” jelas dia.

Dia menambahkan, alasan kedua kenapa harus memilih pasangan IlhamSAH adalah karena pasangan ini memperlihatkan ketulusan untuk membangun Bantaeng. Dia mengatakan Ilham Azikin asalah ASN yang menanggalkan jabatannya untuk Bantaeng.

“Usianya masih 44 tahun. Dia masih punya masa kerja selama 16 tahun, tetapi jabatannya ditanggalkan. Saya melihat ada ketulusan yang luar biasa dari beliau untuk membangun Bantaeng,” terang dia.

Dia menambahkan, alasan ketiga untuk memilih Ilham Azikin adalah karena Ilham Azikin masih muda. Usia 44 tahun adalah usia yang pas untuk memimpin suatu daerah.

“Ini adalah kandidat yang termuda. Masih kuat, jadi mampu mengemban amanah yang cukup berat di Bantaeng,” jelas dia.

Bagi Anis Matta, warga Bantaeng yang ingin Bantaeng lebih baik ke depan tentu akan memilih Ilham Azikin-Sahabuddin. Tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih pasangan ini.

“Berpengetahuan, amanah dan kuat, tiga hal ini adalah syarat utama memimpin sebuah daerah,” jelas dia.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengaku berkomitmen untuk menjaga dan memelihara apa yang sudah ada di Bantaeng. Dia mengatakan, keberlanjutan pemerintahan adalah hal yang mutlak di Bantaeng. “Kami hadir untuk kebaikan,” kata dia.

Dia juga menyampaikan rasa hormatnya terhadap Nurdin Abdullah yang telah meletakkan dasar pembangunan yang kuat di Bantaeng. Begitupun dengan PKS yang telah membantu mengawal pemerintahan di Bantaeng.

Bagi dia, PKS telah memberikan sumbangsih yang cukup besar untuk pasangan IlhamSAH. Dia juga berharap agar PKS bisa bersama mengawal pemerintahan di Bantaeng.

“PKS punya peran penting terhadap pembangunan Bantaeng. Kami berharap bisa terus bersama PKS meneruskan kejayaan Bantaeng,” jelas dia. (*)


div>