KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Anji Bikin Video Anaknya, Bikin Netizen Tersentuh

Reporter:

Editor:

Dewi Yuliani

Kamis , 14 April 2016 14:33
Anji Bikin Video Anaknya, Bikin Netizen Tersentuh

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Sheila Marcia Joseph pernah menjalin hubungan dengan eks vokalis Drive, Anji. Mereka memiliki anak perempuan yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Josep.

Anji sempat membuat video ketika akan berpisah dengan Leticia. Karena, anaknya harus pulang ke Bali. Tapi, anaknya tidak jadi pulang karena terkena cacar.

“‎Video itu memang video natural. Leticia nangis pisah sama bapaknya. Sebelumnya lima hari dekat, barengan terus dan pas pulang jadi sedih. Netizen jadi tersentuh seperti itu,” kata Anji di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (13/4).

Anji lama tidak bertemu Leticia. Itu sebabnya, pada saat bertemu ada rasa canggung. Namun, perasaan itu akhirnya memudar.

“Lima tahun enggak ketemu Leticia. Tapi alhamdulillah, dia ekspresif orangnya, nempel, pengin dekat sama papanya, lalu jadi erat banget,” ucap Anji.

Anji mengaku, bakalan sedih jika harus ditinggal lagi oleh anaknya. Meski demikian, ia akan mencoba menahan rasa sedih itu. “Kapanpun aku ada waktu bisa ke Bali menemui Leticia,” ungkapnya.

Seperti diberitakan, Anji menjalani hubungan di luar nikah dengan Sheila. Akhirnya mereka dikaruniai Leticia yang lahir 24 Februari 2010.

Awalnya, Sheila menutup rapat siapa ayah biologis putrinya. Namun, pada 9 April 2010, Anji mengakui Leticia adalah anak biologisnya.‎ (jpnn)


Tag
  • artis
  •  
  • musisi
  •  
    div>