SENIN , 10 DESEMBER 2018

Antara Golkar dan Hanura! Ini Penjelasan Akom

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 26 Desember 2016 00:44
Antara Golkar dan Hanura! Ini Penjelasan Akom

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM — Berhembus kabar bahwa Ade Komarudin akan berlabuh ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) setelah Oesman Sapta Odang (Oso) menjadi Ketua Umum.

Saat dikonfirmasi, politikus Partai Golkar itu menampik kebenaran akan hal tersebut. Pasalnya belum pernah terpikirkan dalam benak Ade untuk meninggalkan partai berlogo pohon beringin ini.

“Saya orang yang menganut orang menjaga integritas dan konsisten saya dengan yang telah dilakukan selama ini,” ujar pria yang akrab disapa Akom di kediamannya Komplek Widya Chandra, Sudirman, Jakarta, Minggu (25/12).

Menurut pria kelahiran Purwakarta, Jawa Barat ini, Partai Golkar memiliki jasa besar terhadap dirinya yang telah menjadikan anggota DPR sejak berumur 32 tahun atau dari tahun 1997 sampai dengan saat ini.

Artinya walaupun Partai Golkar penuh dengan gejolak dan intrik, dia akan tetap mengabdi pada partai yang lahir di era Orde Baru ini.

“Serusak-rusaknya partai ini saya harus dan berkewajiban untuk menjaga partai ini. Kalau rusak saya perbaiki dong,” katanya.

[NEXT-RASUL]

Sekadar informasi, Oso terpilih menjadi Ketua Umum Partai Hanura menggantikan Wiranto karena ingin berkonsntrasi menjadi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

Setelah Oso menjadi Ketua Umum, para loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urabaningrum dikabarkan akan merapat ke partai yang lahir tahun 2006 ini berikut juga dengan kader-kader dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). (cr2/JPG)


div>