RABU , 23 MEI 2018

Anting Emas Kate Middleton Ternyata Buatan Indonesia!

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 24 Januari 2015 11:04
Anting Emas Kate Middleton Ternyata Buatan Indonesia!

Kate Middleton menggunakan anting emas buatan Indonesia. (Int)

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Tampil memukau di depan publik dalam setiap kesempatan seakan menjadi ciri khas tersendiri bagi Kate Middleton.

Tak hanya menggunakan busana yang anggun saja, namun dalam setiap kesempatan, Kate juga tak lupa memberikan sentuhan aksesoris pada pakaiannya. Sehingga membuat dirinya kian terlihat sempurna dengan perpaduan antara busana dan aksesoris tersebut.

Kate juga bukan seorang yang selalu menggunakan aksesoris mahal dalam setiap penampilannya. Terbukti, saat menghadiri sebuah acara amal, Kate yang hari itu menggunakan dress berwarna cokelat ini ternyata menggunakan anting emas dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 561 ribu.

Uniknya, anting emas tersebut ternyata adalah buatan tangan dari Indonesia. Seperti yang dilansir dari People Sabtu (24/1/2015) Kate membeli sepasang anting emas yang cantik itu di butik Mirabelle Jewellery. Desainer dari Mirabelle Jewellery pun membenarkan jika Kate memang membeli sepasang anting dari butiknya.

“Ya, Kate Middleton memang membeli sepasang anting tersebut dari kami. Website kami saat ini sedang error. Ini benar-benar gila. Tapi kami sangat bahagia karena Kate menyukai anting buatan kami,” ujar Veronique Henry, desainer dari Mirabelle Jewellery.

Ia pun kembali menambahkan,  “Saat kami memberikan kabar pada keluarga bahwa anting tersebut telah dibeli oleh Ratu Inggris, mereka sangat bahagia. Anting ini sendiri dibuat oleh sebuah keluarga kecil di Indonesia,” katanya.

Untuk anting emas sebesar 22 karat ini dijual dengan harga US$ 45 atau senilai Rp 561 ribu. Setelah foto-foto Kate Middleton dengan menggunakan anting emas buatan Indonesia menyebar di dunia maya, website Mirabelle Jewellery kini dibanjiri oleh masyarakat yang ingin memiliki anting seperti milik Kate Middleton. (lptonl)


div>