SENIN , 16 JULI 2018

Antisipasi Kecurangan, TP Bentuk Tim Brigade Kawal Pilkada

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 18 Juni 2018 13:12

PAREPARE, RAKSUL.COM– Sebagai bentuk antisipasi indikasi aksi kecurangan yang potensi terjadi dalam Pilkada Parepare tim Paslon nomor urut satu Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) membentuk pasukan Brigade.

Hal itu terungkap dalam rapat konsolidasi tim di posko induk pemenangan Taufan-Pangerang, Minggu malam, 17 Juni 2018.

“Kita konsolidasi tim Brigade dalam upaya mengantisipasi aksi kecurangan yang potensi merugikan paslon kami,” ujar Ketua Tim Pemenangan TP, Kaharuddin Kadir.

Ketua DPRD Parepare itu mengungkapkan ada beberapa hal yang perlu diawasi oleh tim Brigadenya itu, salah satunya mengawal pesta demokrasi mulai tingkat bawah hingga tahap perhitungan suara oleh pihak penyelenggara atau KPU Parepare.

“Karena situasi saat ini rawan terjadi aksi curang yang merugikan kami. Brigade kita akan mengawal itu hingga ke tingkat atas. Intinya kami bersama rakyat akan kawal demokrasi ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Taufan Pawe yang hadir langsung dalam rapat itu, berharap penuh tim Brigade yang terbentuk mampu melaksanakan tugas dengan maksimal. Mengawal hal-hal yang dapat merusak pesta demokrasi.

Dia mengaku sangat bangga terhadap tim Brigade yang semangat menjadi garda terdepan dan bahagian dari pejuang kemenangan paslon Taufan-Pangerang.

“Saya sangat bangga, mereka itu adalah bahagian dari tim perjuangan kami dalam mengawal hal hal yang merusak pesta demokrasi,” tegaa Taufan Pawe.

Dalam konsolidasi itu hadir sejumlah tokoh dari perwakilan komunitas pendukung TP-PR, seperti Bakhtiar Syarifuddin dan Fadly Agus Mante. (*)


div>