SELASA , 16 OKTOBER 2018

Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres dan Dishub Gowa Survey Jalur

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Lukman

Jumat , 06 Juli 2018 23:00
Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres dan Dishub Gowa Survey Jalur

Kasatlantas Polres Gowa, AKP Religia Faradikta memberi arahan dihadapan anggota dan petugas Dishub Gowa terkait rute yang akan silalui pada pawai bunga kendaraan hias pada event BM mendatang.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Kelancaran jalannya event Beautiful Malino (BM) menjadi tanggung jawab berbagai pihak.

Khusus bidang transfortasi, Satlantas Polres Gowa bersama Dishub Gowa memegang peran penting untuk menjamin kelancaran arus lalu lintas baik menuju dan dari Malino.

Lantaran itu, dari awal Satlantas dan Dishub Gowa melaksanakan survei jalur untuk kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Juli 2018 mendatang.

Kasatlantas Polres Gowa, AKP Religia Faradikta mengatakan, salah satu kegiatan dari BM adalah pawai kendaraan hias yang akan diikuti oleh seluruh SKPD, Kecamatan, dan Desa yang ada di wilayah Tinggimoncong.

“Ini tentu akan menimbulkan kemacetan makanya, survei jalur yang dilakukan meliputi rute yang akan dilalui oleh peserta sekitaran Kota Bunga Malino agar nantinya akan berjalan dengan lancar,” ujar Kasat Lantas.

Sementara Sekretaris Dishub Gowa, Syahdat mengatakan, pihaknya juga akan mendukung penuh pihak kepolisian di event ini.

“Kami dari Dishub akan maksimal dalam memback-up kelancaran arus lalu lintas termasuk mengerahkan patroli pengawalan,” pungkasnya. (*)


div>