SABTU , 21 APRIL 2018

Antisipasi Macet Event Femme, Four Point Buka Jalur Alternatif

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 06 April 2018 20:37
Antisipasi Macet Event Femme, Four Point Buka Jalur Alternatif

Komunitas lari "Chapeelas" ikut mensesosialisasikan event FEMME di area CFD Sudirman, Minggu (25/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Seperti tahun-tahun sebelumnya, manajemen Four Points by Sheraton Makassar selalu menyiapkan cara untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan di sekitaran jalan Andi Djemma Makassar selama event FEMME & CBFW digelar mulai 11 hingga 15 April 2018.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa mengatakan salah satu wujud dukungan Four Points terhadap pelaksanaan FEMME dan CBFW adalah dengan membuka akses keluar alternatif.

“Baik pihak Four Points maupun 3Pro sebagai penyelenggara event telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya akses keluar masuknya kendaraan di area Four Points. Pembukaan jalan alternatif ini kami lakukan untuk mengurangi kemacetan panjang saat memasuki hotel sebagai lokasi pelaksanaan FEMME dan CBFW,” ujar Lasta beberapa waktu lalu.

Untuk menghindari terjadinya kepadatan pihaknya akan menyiapkan dua pintu keluar alternatif masing-masing Andi Djemma Makassar dan jalan Bonto Lanra.

“Kedua jalur ini akan menghubungkan pada dua pilihan jalan masing-masing jalur kanan untuk kembali ke arah jalan Andi Djemma dan jalur ke kiri untuk menuju jalan Bonto Lanra-jalan Sultan Alaudin. Selain itu lahan parkiran di area pelaksanaan FEMME & CBFW tidak perlu khawatir,” Jelasnya.

Sementara Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili mengatakan salah satu bagian penting dari penyelenggaraan sebuah pameran adalah kemudahan dan kenyamanan akses bagi para pengunjung. Hal itulah menjadi perhatian pihak penyelenggara FEMME & CBFW yang digelar selama lima hari ini.

“Masyarakat yang ingin berkunjung ke area pameran tidak perlu khawatir soal akses sebab kami sudah antisipasi itu. Bahkan ketersediaan lahan parkir pun sangat luas. Kenyamanan dan kemudahan akses kendaraan kami sudah pikirkan,” beber Icha.

Kepadatan kendaraan baik jalur keluar maupun masuk di area lokasi pelaksanaan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week setiap tahunnya tidak bisa dipungkiri. Mengingat event ini merupakan event besar dan termegah di kawasan Indonesia Timur sehingga banyak masyarakat yang ingin berkunjung ke area pameran fashion tersebut. (*)


div>