SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Antusiasme Peserta Workshop Caleg Golkar, Pancarkan Aura Kemenangan

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Minggu , 12 Agustus 2018 19:17
Antusiasme Peserta Workshop Caleg Golkar, Pancarkan Aura Kemenangan

915 Caleg Golkar se-Sulsel Berkumpul dan Belajar di Hotel Claro, Makassar, Minggu (12/8)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Semangat dan antusiasme peserta Workshop dan Pembekalan Calon Legislatif yang digelar DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, dinilai telah memancarkan aura kemenangan.

Demikian diungkapkan Ketua Panitia Tim Pemenangan DPD I Golkar Sulsel, Dr Syamsu Rizal MI, saat menyampaikan sambutannya dihadapan 915 Calon Legislatif Golkar, Sulawesi Selatan, di Hotel Claro, Minggu (12/8).

“Semangat seluruh calon legislatif hari ini, telah memancarkan aura kemenangan bagi Golkar,” ujarnya.

Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal, menekankan bahwa sesuai petunjuk dari Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, sudah selayaknya Partai Beringin di tahun 2019 kembali berjuang bersama untuk mempertahankan kultur kemenangan partai Golkar.

“Kemenangan Partai Golkar secara kultur ditentukan di bumi Sulawesi Selatan. Kemenangan partai Golkar ditentukan oleh 915 calon legislatif dan kader kader Golkar. Kita bersama-sama berkomitmen untuk tidak menghilangkan kultur kemenangan tersebut,” lanjutnya.

Dalam workshop dan pembekalan tersebut, calon legislatif juga menandatangani komitmen bersama, untuk memiliki kerja profesional perpolitikan, kerja sosial dan juga tidak saling menjatuhkan. (**)


div>