KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Antusiasnya Rakyat Sambut IYL Hingga Macetkan Jalanan di Parepare

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 10 April 2018 11:26
Antusiasnya Rakyat Sambut IYL Hingga Macetkan Jalanan di Parepare

IYL-Cakka saat memperkenalkan kartu ini, di sela-sela pertemuan terbatas dengan timnya di Makassar, Selasa (27/3/2018) siang. (ist)

PAREPARE-, RAKYATSULSEL.COM – Aura kemenangan menyambut Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo begitu tiba di perbatasan Kota Parepare, Selasa (11/4/2018) pagi.

Ratusan warga dari berbagai komunitas, khususnya dari FKPPI dan Laskar Merah Putih (LMP) tumpah ke jalan untuk “mengarak” Kandidat yang diusung oleh koalisi rakyat tersebut.

Sambil “menghadang” Ichsan YL untuk naik di kendaraan terbuka, ratusan warga ini lalu mengarak pasangan Andi Mudzakkar tersebut ke Pasar Lakessi hingga mengakibatkan ruas jalan sempat mengalami kemacetan sekitar dua kilometer.

Tercatat ada ratusan kendaraan roda dua dan puluhan mobil yang mengiringi pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia tersebut, sembari sejumlah warga lain keluar dari kediamannya untuk melambaikan tangan selamat datang ke Ichsan.

“Parepare siap Menangkan Punggawa Macakka,” teriak sejumlah warga dalam iring-iringan yang mengantar Ichsan Yasin Limpo.

Macetnya sejumlah ruas jalan akibat antusiasnya warga yang memberi dukungan ke Ichsan Yasin Limpo, membuat Tim Rumah Kita Parepare, secara khusus menyampaikan permohonan maaf kepada warga dan pengguna jalan.

“Kami memohon maaf bila antusias sejumlah komunitas rakyat yang memberi dukungan ke Ichsan YL berdampak pada macetnya sejumlah ruas jalan. Sekali lagi, kami memohon maaf,” tandas Rudi Najamuddin.

Sekadar diketahui, Ichsan YL akan melakukan sejumlah kunjungan tokoh dan kampanye tertutup selama sehari di kota berjuluk Bandar Madani itu. (*)


div>