SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Anu Pamela Safitri Nyembul Saat Manggung? Ini Penjelasan Manajemen

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 04 Mei 2017 02:13
Anu Pamela Safitri Nyembul Saat Manggung? Ini Penjelasan Manajemen

Penampilan duo vokal yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang disebut “Duo Serigala” pada acara HUT Telkom di Samping Lapangan Salero, Ternate, Senin (1/5). FOTO: Malut Post/JPNN.com

RAKYATSULSEL.COM — Insiden baju Pamela Savitri yang melorot saat manggung di Ternate Senin (1/5), ditepis oleh manajer Pamela. Pria yang enggan disebutkan namanya itu mengklaim bahwa pihaknya memiliki video secara keseluruhan aksi Pamela bersama Cupi Cupita kala itu.

“Nggak ada itu. Coba dilihat lebih teliti lagi gambar yang beredar itu. Karena saya juga berada disana, dan memang nggak ada rekamannya tentang insiden nipple keluar seperti diberitakan,” tutur pria yang menyebut dirinya sebagai manajemen Pamela Savitri saat dihubungi JPNN, Rabu (3/5).

Terkait aksi panggung Pamela dan Cupi Cupita yang seksi, dia pun membandingkan dengan penyanyi dangdut lainnya.

“Masih banyak kok penyanyi dangdut lainnya yang lebih erotis ketimbang mereka berdua. Tapi nggak dikomplain seheboh seperti Pamela,” tukasnya.

Pria yang enggan disebutkan namanya itu juga memaklumi penilaian masyarakat terhadap Pamela. Mengingat selama ini ia menjadi salah satu personel Duo Srigala dengan menonjolkan goyang dribel.

“Yah kan tahu sendiri, imej Duo Srigala itu seperti apa saat muncul pertama kali,” katanya.

Disinggung soal kecaman dari masyarakat Ternate, ia memastikan Pamela dan Cupi Cupita sudah meminta maaf.

“Ada video permintaan maaf mereka langsung yang ditujukan untuk masyarakat sana. Kalau permintaan maaf tertulis juga sudah disiapkan oleh pihak manajemen,” tandasnya.(Mg7/jpnn)


Tag
div>