SELASA , 16 OKTOBER 2018

Anwar: Masa Jabatan Timses Tak Boleh 5 Tahun!

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 17 Februari 2016 12:59
Anwar: Masa Jabatan Timses Tak Boleh 5 Tahun!

int

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh mengingatkan para tim pemenangan atau lebih dikenal sebagai tim sukses (timses) masing-masing bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada serentak lalu di tiga kabupaten untuk segera mengakhiri tugas mereka pasca dilantiknya ketiga bupati tersebut. Anwar meminta timses untuk memberi kesempatan bupati dan wakil bupati terpilih yang telah dilantik untuk bekerja memenuhi janji-janji dan program mereka kepada rakyat.

“Kepada timses saya minta dengan hormat, tugas mulia saudara telah selesai. Mulai hari ini, besok, beri kesempatan kepada bupati yang saudara dukung di pilkada lalu untuk bekerja mewujudkan janji-janjinya kepada rakyat,” kata Anwar saat memberikan sambutan usai melantik tiga bupati dan wakil terpilih Pilkada Serentak di Sulbar, Rabu (17/02/2016).

Anwar sendiri mengaku, permintaannya tersebut dilatari pengalaman dimana timses pilkada pasangan bupati dan wakil bupati tetap bertugas selama periode dukungannya tersebut menjabat.

“Ada pengalaman yang kurang baik, lima tahun masa jabatan bupati dan wakil bupati, lima tahun juga masa jabatan timses,” kata Anwar.

Anwar meminta timses untuk selanjutnya memberik kesempatan bupati dan wakil bupati terpilih menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Cukup, (timses kini) mengingatkan saja. Beri kesempatan para bupati dan wakil bupati yang telah saudara dukung itu,” katanya.

“Karena saudara-saudaralah, jasa baik saudara-saudara, mereka (bupati dan wabup) dilantik hari ini. Tapi tidak boleh masa jabatan timses 5 tahun,” tegasnya.


div>