KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Apel Pagi, Bupati Bantaeng Harap ASN Tingkatkan Kedisilinan dan Pelayanan

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Senin , 15 Oktober 2018 14:30
Apel Pagi, Bupati Bantaeng Harap ASN Tingkatkan Kedisilinan dan Pelayanan

Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin dalam apel pagi menjadi pembina yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Jalan Andi Mannapiang, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Senin (15/10).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin dalam apel pagi menjadi pembina yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Jalan Andi Mannapiang, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Senin (15/10).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang senantiasa dilaksanakan setiap senin. Pada kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng yang mengikuti apel karena berkomitmen untuk mempertahankan kedisiplinan.

“Saya bersama Wakil Bupati telah berinteraksi dengan lingkup pemerintahan selama kurang lebih 3 minggu dan berharap bahwa ini menjadi proses awal untuk kebersamaan kita 5 tahun kedepan guna bersama-sama meningkatkan kinerja terutama pada pelayanan masyarakat,” ungkap dia.

Lebih lanjut, Bupati Bantaeng menambahkan bahwa ini merupakan triwulan terakhir tahun anggaran 2018, beliau berharap agar seluruh program kerja, secara fisik dan administrasi bisa terselesaikan sehingga dapat dipertanggung jawabkan.

” Tahun depan, diharapkan agar penggunaan anggaran dapat lebih efisien dan efektif, selain itu ditekankan pula bahwa posisi ASN akan ditentukan oleh kinerja dan kedisiplinannya,” pungkas dia. (*)


div>