• Jumat, 01 Agustus 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Apindo Berikan Sosialisasi LPSE Gratis

Rabu , 22 Mei 2013 15:32
Total Pembaca : 243 Views
BERI KETERANGAN: Ketua Apindo Sulsel, La Tunreng, bersama pengurus Apindo Sulsel lainnya memberikan keterangan rencana pelaksanaan sosialisasi mengenai Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Kafe D'Stroom, Makassar, Selasa (21/5). Sosialisasi ini akan dilaksanakan di Hotel Aryaduta Makassar, hari ini, Rabu (22/5) dan berlangsung hingga Jumat (24/5). (Foto : MD FAJAR/RAKYAT SULSEL)

Baca juga

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam meningkatkan tenaga lelang yang profesional dan handal pada semua asosiasi dan pengusaha, maka Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel, mengehelat kegiatan sosialisasi mengenai Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Hotel Aryaduta Makassar, hari ini, Rabu (22/5). Kegiatan ini berlangsung hingga Jumat (24/5).

Pengusaha konstruksi dan pengadaan barang dan jasa sengaja diundang Apindo Sulsel mengikuti kegiatan sosialisasi ini untuk menegaskan posisi Apindo sebagai wadah yang merangkul asosiasi agar lebih profesional dan memahami masalah pengadaan tender melalui IT atau LPSE. Asosiasi yang diundang pada sosialisasi tersebut, diantaranya, Ardin, Aspanji, Gapensi, GP Farmasi, LPJK, Gapeknas, Gapkaindo, dan lainnya

Ketua Apindo Sulsel, La Tunreng, ketika memberikan keterangan, rencana pelaksanaan kegiatan ini di D’ Stoom, Selasa (21/5), menuturkan, sosialisasi LPSE ini diharapkan bisa membuat para pengusaha dapat lebih berkembang dan profesional, terutama saat tender yang melalui LPSE. Karena hingga saat ini, masih banyak pengusaha konstruksi yang masih belum mengerti mengenai aturan dan tata cara saat pelaksanaan tender.

“Apindo sebagai organisasi induk merasa perlu memberikan fasilitasi kepada para pengusaha, agar para teman-teman pengusaha konstruksi dan pengusaha barang dan jasa bisa lebih tahu mengenai tender melalui IT dan LPSE,” jelasnya.

Selain itu, ia berharap, 200 perusahaan yang akan ikut pada sosialisasi ini dapat meningkatkan sinergias dan kerja sama antara asosiasi pengusaha. (RS11/dul)