SABTU , 23 JUNI 2018

Apindo Membangun Kebersamaan dengan Stakeholder Melalui Buka Puasa Bersama

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 24 Mei 2018 22:02
Apindo Membangun Kebersamaan dengan Stakeholder Melalui Buka Puasa Bersama

Ketua DPP Apindo Sulsel, La Tunreng (kanan) didampingi Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan Denny Iriawan Saardi dan pengurus Apindo Sulsel lainnya menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti asuhan di sela-sela buka puasa bersama DPP Apindo Sulsel di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Kamis (24/5). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel menggelar buka puasa bersama di Grand Clarion Hotel Makassar, Kamis (24/5).

Hadir para pengusaha anggota Apindo Sulsel. Selain itu, hadir juga stakeholder, seperti pemerintah, pekerja, perbankan, serta ratusan anak-anak dari beberapa panti asuhan.

Ketua DPP Apindo Sulsel, La Tunreng, mengatakan, buka puasa bersama ini, untuk membangun kebersamaan dengan seluruh stakeholder, seperti pemerintah, pekerja, perbankan, dan lainnya.

“Ramadan tahun ini kita gunakan momen buka puasa bersama membangun kebersamaan dengan seluruh stakeholder yang ada. Hal ini sejalan dengan tema buka puasa kali ini ‘Membangun Kebersamaan untuk Mempererat Silaturahim’,” jelas La Tunreng yang juga Dewan Pengawas BPJS Kesehatan.

Sementara, Sekretaris DPP Apindo Sulsel, Yusran IB Hernald, menambahkan, sangat bersyukur dengan meriah dan lancarnya acara buka puasa ini.

“Buka puasa bersama sudah menjadi agenda tahunan Apindo Sulsel. Kita bersyukur acara ini berjalan lancar. Termasuk dukungan dari donatur dari perusahaan anggota Apindo Sulsel,” jelasnya.

Wakil Ketua DPP Apindo Sulsel, Anggiat Sinaga, menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti asuhan di sela-sela buka puasa bersama DPP Apindo Sulsel di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Kamis (24/5). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

 

Pada kesempatan buka puasa, panitia juga menyerahkan bantuan bingkisan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada lima panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Ar Rahman, Panti Asuhan Mawaddah, Panti Asuhan An Nisa, Panti Asuhan Amirullah Aisyah, dan Panti Asuhan Al Abrar. (****)


div>