SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Aplikasi SAP CBO Berbasis Online Kini Hadir di Sulbar

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Februari 2018 14:39
Aplikasi SAP CBO Berbasis Online Kini Hadir di Sulbar

Para pengguna Aplikasi SAP di Sulbar.

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Usaha bisnis di bidang online di Sulawesi Barat (Sulbar) khususnya di Kabupaten Mamuju semakin berkembang, seperti pada usaha bernama Sejahtera Anugrah Pratama (SAP) CBO Sistem integrasi bisnis online.

Aplikasi SAP tersebut bisa digunakan di Smartphone dengan cara mendownload di Play Store dan juga Laptop.

Aplikasi SAP CBO ini pertama kali dibawa dan dipromosikan oleh Pirdaus sebagai Mobile Stokis (MS) di Mamuju pada bulan Februari 2018.

Pirdaus menjelaskan bahwa bisnis SAP online ini memudahkan kita untuk berbisnis online. ”Dan tak perlu lagi kita antre berjam-jam di kantor pos hanya untuk tagihan listrik dan lain-lain,” kata Pirdaus kepada Wartawan Rakyatsulsel.com di Warkop Madalle, Sabtu (17/02).

“Peluang bisnis ini sangat memudahkan kita untuk memesan tiket dan beli pulsa, tanpa mengeluarkan biaya untuk ke luar rumah, hanya dengan mengunakan handphone kita bisa langsung memasang dan menikmati layanan tersebut,” jelas Pide–sapaan akrabnya.

Diketahui saat ini jumlah anggota yang bergabung di Mamuju berjumlah 60 orang dan rata- rata sudah memiliki Aplikasi tersendiri.

Sekedar diketahui bahwa bisnis online tersebut hanya berkembang di Mamuju dan saat ini belum ada di kabupaten lain.

Adapun Aplikasi yang ditawarkan yakni Aplikasi Travel, Aplikasi Hotel, Aplikasi KAI
Aplikasi PPOB. (*)


div>