KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Appi Ajak Anak Yatim Main Game Gratis Di Timezone

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 04 Februari 2018 00:10
Appi Ajak Anak Yatim Main Game Gratis Di Timezone

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin bersama puluhan anak yatim usai main game di Timezone Mall Panakukang, Sabtu (3/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan puluhan anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Kota Makassar.

Bermain game gratis di Timezone, Mall Panakkukang Makassar, yang jarang dirasakan puluhan anak yatim dinilai Appi menjadi solusinya.

Tindakan ini dilakukan Appi sebagai wujud kepedulian dan aksi sosialnya bersama
Makassar Slankers Club (MSC).

Kegiatan seperti ini diakui Appi sudah menjadi program rutinitas MSC bekerja sama dengan Yayasan Bosowa Peduli.

Selain mengajak anak yatim bermain wahana gratis, Appi yang mewakili Yayasan Bosowa Peduli turut memberikan bingkisan serta bantuan santunan tunai kepada perwakilan panti asuhan yang hadir.

Menurut dia, kegiatan seperti ini harus rutin diagendakan apalagi sasarannya adalah anak panti asuhan.

“Ini adalah kegiatan sederhana dan sangat bermakna yang dilakukan teman-teman Slankers, Insya Allah kami dari Bosowa Peduli yang memang fokus pada aksi-aksi sosial mendukung kegiatan semacam ini dan bukan kali ini saja semoga kegiatan-kegiatan berikutnya teman-teman Slankers dan Bosowa Peduli akan terus bekerja secara bersama,” tutur Appi saat ditemui dilokasi, Sabtu (3/2).

Usai bertatap muka dengan ratusan anak yatim, Appi juga menyempatkan diri mengunjungi stand MSC yang berada di Mall Panakukang.

Stand MSC sendiri menjajakan berbagai asesoris dan pernak-pernik terkait dengan Slank.

Sementara itu, Ketua MSC, Gaffar mengapresiasi atas kepedulian Appi terhadap masyarakat kecil, terkhusus bantuannya bagi para anak yatim.

“Kami dari MSC memang rutin membuat aksi sosial semacam ini, kami tahu teman-teman yang ada di Panti Asuhan butuh uluran tangan jadi cara lain yang kami bisa berikan yakni mengajak mereka menikmati permainan disini secara gratis, dan alhamudillah Pak Appi turut membantu dalam kerjasama kali ini,” tuturnya.

Keikutsertaan Appi di Pilkada Makassar menurut Gaffar sudah mewakili kalangan anak muda. Apalagi selama ini menantu Founder Bosowa Group ini cukup dikenal dikalangan muda-mudi semenjak menakhodai PSM makassar.

” Semoga aksi-aksi sosial yang dilakukan Appi hari ini bisa berjalan secara terus menerus apalagi jika terpilih sebagai walikota,”

“kKmi yakin Appi akan memperhatikan kalangan pemuda dengan berbagai programnya nanti,” tutupnya. (*)


Tag
  • Appi
  •  
  • Appi-Cicu
  •  
    div>