KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Appi-Cicu Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Kota Makassar

Reporter:

Editor:

MD

Senin , 23 April 2018 09:12
Appi-Cicu Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Kota Makassar

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) bersama sejumlah tim pemenangannya, belum lama ini

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 4000 personil pihak kepolisian akan dikerahkan di beberapa titik vital jelang putusan Mahkamah Agung atas kasasi KPU Kota Makassar terkait pencalonan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti sebagai kontestan Pilkada Makassar.

Rencananya putusan kasasi KPU Kota Makassar akan ditetapkan, Senin (23/4) hari ini.

Pengerahan ribuan personil polisi itu untuk mengantisipasi serta mencegah kemungkinan buruk terjadinya gejolak atas gerakan pendukung Pasangan Calon nomor urut dua, Mochammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Adapun titik-titik vital yang dijaga nantinya yakni, Fly Over, Bandara Sultan Hasanuddin, Kantor DPRD Makassar dan KPU Makassar.

Meski tensi politik Pilkada Makassar sedikit memanas, tetapi sejumlah pihak diharap menahan diri dan tidak terprovokasi termasuk seluruh pendukung relawan dan tim pemenangan Paslon Wali Kota Makassar atas putusan tersebut.

Calon Wali Kota Makassar Nomor urut 1, Munafri Arifuddin ikut menghimbau agar seluruh masyarakat termasuk para pendukungnya untuk menjaga ketentraman Kota Makassar.

Menurutnya di negara hukum seperti Indonesia, ketetapan hukum harus dipatuhi.

“Menurut saya semua ketetapan hukum harus kita patuhi, sehingga masyarakat yang taat hukum harus mematuhi hal seperti itu,” kata Appi, saat dikonfirmasi.

Selain itu, CEO PSM Makassar ini juga menerangkan bahwa Pilwali ini harusnya menjadi ajang masyarakat Makassar bersuka cita. Apalagi, sejauh ini Makassar dikenal.sebagai kota yang aman dan nyaman.

“Makassar ini sudah lama menjadi kota yang aman, nyaman jangan lagi ada kegiatan-kegiatan atau hal-hal lain yang merusak ketentraman ini,” tutupnya. (*)


Tag
  • Appi
  •  
  • Appi-Cicu
  •  
  • Cicu
  •  
    div>