KAMIS , 26 APRIL 2018

Appi-Cicu Jamin Keamanan Dan Ketentraman Warga Dengan Lapangan Kerja Ekonomi Kreatif

Reporter:

Editor:

MD

Selasa , 10 April 2018 07:00
Appi-Cicu Jamin Keamanan Dan Ketentraman Warga Dengan Lapangan Kerja Ekonomi Kreatif

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) didampingi Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu, Farouk M Betta salam satu jari bersama ribuan warga Kecamatan Makassar, Jl Abu Bakar Lambogo, Senin (9/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) disambut ribuan warga Kecamatan Makassar, di Jl Abu Bakar Lambogo, Senin (9/4).

Pasangan nomor urut 1 ini, membeberkan visi misi dan program kerjanya jika terpilih memimpin Kota Makassar. Mereka juga menjamin keamanan dan ketentraman warga Kelurahan Bara-barayya yang selama ini terkenal dengan daerah yang kerap tawuran dan meresahkan warga.

Appi sapaan Munafri Arifuddin menilai, selama ini kurangnya lapangan kerja dan ekonomi kreatif terutama bagi kalangan pemuda serta remaja yang membuat daerah ini dikenal oleh masyarakat luas sebagai wilayah yang kerap tawuran.

“Insya Allah, jika kami terpilih nanti, saya dan Ibu Cicu akan berusaha mengubah wilayah ini menjadi daerah yang aman, ramah dan tentram dengan lapangan pekerjaan dan ekonomi kreatif dengan memaksimalkan para pemuda dan remaja pengangguran” ujarnya sambil disambut tepuk tangan warga.

Selain itu, Cicu menambahkan, banyak hal yang bisa digerakan di daerah ini, seperti kelompok peternakan ayam potong dan pengrajin ole ole khas makassar yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga dan kesibukan masing masing, maka Insya Allah kesenjangan sosial yang selama ini dinilai menjadi salah satu penyebab kerapnya terjadi tawuran akan hilang secara perlahan.

 


Tag
  • Appi
  •  
  • Appi-Cicu
  •  
  • Cicu
  •  
    div>