KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Appi-Cicu Janjikan BPJS Gratis Untuk Warga Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 25 Mei 2018 15:00
Appi-Cicu Janjikan BPJS Gratis Untuk Warga Makassar

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) bersama sejumlah tim pemenangannya, belum lama ini

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Terobosan Bupati Sidrap, Rusdi Masse menggratiskan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) bagi warganya mendapat apresiasi dari calon wakil walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Cicu–panggilan akrab Andi Rachmatika Dewi mengaku penggratisan BPJS bakal diprogramkan kelak jika diamanahkan memimpin Kota Makassar bersama pasangannya Munafri Arifuddin.

“Sebagai kader Partai NasDem tentu saya akan mengikuti apa yang telah dicapai oleh Ketua DPW kami di Kabupaten Sidrap,” kata Cicu, Kamis (24/5) kemarin.

Menurutnya, bantuan tersebut diakui Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar ini sama sekali tidak merugikan pemerintah karena pos anggarannya jelas.

“Pastinya, ini menjadi janji kami nanti bila terpilih memimpin Kota Makassar. Warga yang belum mendapatkan BPJS akan kita bantu,” ujarnya.

Mantan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel ini menjelaskan, program yang telah dicanangkan oleh Rusdi Massr di Kabupaten Sidrap layak diikuti demi kepentingan masyarakat.

“Jadi, tak ada salahnya jika memprogramkan ini kepada masyarakat sebab telah terbukti sukses di Kabupaten Sidrap. Saya kira penghargaan dari Presiden Jokowi kepada Pak Rusdi Masse sebagai Bupati Sidrap menjadi bukti bahwa program BPJS gratis itu telah sukses” pungkasnya. (*)


div>