SENIN , 28 MEI 2018

Appi-Cicu Kompak Hadiri Panggilan Warga Sukaria

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 24 Desember 2017 00:09
Appi-Cicu Kompak Hadiri Panggilan Warga Sukaria

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi mengahadiri undangan silaturahmi warga sukaria, Sabtu (23/12)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM -Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi)-Andi Rachmatika Dewi (Cicu) menghadiri panggilan silaturahmi warga Sukaria dan Sukamaju, Sabtu (23/12).

Salah satu tokoh masyarakat Sukaria, Daeng Bella menyampaikan bahwa kehadiran pasangan penantang petahana ini bukan undangan RT dan RW melainkan permintaan warga Sukaria dan Sukamaju.

“Jadi saya sampaikanki bahwa kedatangan Pak Appi dan Ibu Cicu ini bukan undangan RT/RW tapi warga Sukaria, Sukamaju,” tegas Daeng Bella saat menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan yang sama, Cicu menyampaikan, ia tidak menyangka akan banyak warga yang menyambutnya. Rencananya Cicu bersama Appi hanya ingin mengunjungi warga yang menjadi korban banjir.

“Saya tidak menyangka akan banyak warga yang menyambut kami, agenda kami sebenarnya ingin bertemu warga korban banjir karena kemarin kami tidak sempat kesini. Kemarin kami hanya mengirim bantuan makanya kami kami agendakan malam ini untuk mengunjungi langsung, tapi Alhamdulillah banyak sekali warga yang menyambut, terimakasih banyak,” ujar Cicu dihadapan para warga.


Tag
  • Appi
  •  
  • Appi-Cicu
  •  
  • Cicu
  •  
    div>