SELASA , 12 DESEMBER 2017

Appi-Cicu Segera Deklarasi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 25 November 2017 13:31
Appi-Cicu Segera Deklarasi

Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) dan Andi Rachmatika Dewi (Cicu) saat makan bersama di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (24/11). ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dan Andi Rachmatika Dewi (Cicu) bertemu dan makan bersama di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (24/11/2017) malam .

Dalam pertemuan itu, turut hadir Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) dan pengusaha muda, Sadikin Aksa.

Kabarnya, pertemuan tersebut membahas persiapan deklarasi pasangan Appi-Cicu untuk maju bertarung di Pilwali 2018 mendatang. “Sedang membahas rencana deklarasi,” singkat RMS.

Belum diketahui pasti teknis deklarasi yang dimaksud oleh Ketua DPW NasDem Sulsel ini.

Tapi, Appi-Cicu memang santer diberitakan akan berpaket, yang pada akhirnya memutuskan untuk deklarasi.

Keduanya diyakini mampu menjadi penantang tangguh untuk petahana Danny-Indira (DIAmi). Pasangan ini dinilai memiliki visi dan pengalaman membangun Makassar dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Dari sisi mapping, kedua tokoh muda ini memiliki jaringan yang luas. Cicu adalah politisi yang memiliki posisi strategis di DPRD Sulsel sebagai wakil ketua. Sedangkan Appi seorang pengusaha muda dan mampu menjadi primadona bagi warga Makassar atas keberhasilannya membawa PSM jauh lebih baik musim ini.

Tidak hanya itu, keduanya juga memiliki dukungan dari kalangan yang berpengaruh. Sebut saja RMS. Selain Ketua NasDem, dia juga adalah Bupati Sidrap yang memiliki prestasi serta memiliki konsep dan strategi dalam setiap event politik sekelas pilkada. Ada juga pengusaha hebat dan tangguh Aksa Mahmud dan Sadikin Aksa.

Mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sidrajuddin yang tak lain adalah paman Cicu, dikabarkan menjadi pendukung penuh pasangan ini. Dan sederet nama tokoh lainnya. (*)


div>