RABU , 13 DESEMBER 2017

Appi Disambut Baik oleh Warga Kampung Batua

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 Oktober 2017 16:39
Appi Disambut Baik oleh Warga Kampung Batua

Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin saat menyapa warga Kampung Batua, Kelurahan Laikkang, Kecamatan Biringkanya, Senin (2/10). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam menjalankan Program Safari Masjid (PSM), kedatangan bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin disambut baik oleh warga Kampung Batua, Kelurahan Laikkang, Kecamatan Biringkanya, Senin (2/10).

Appi- sapaan akrab Munafri Arifuddin menyapa warga Kampung Batua atas inisiasi Komunitas Biringkanaya Bersatu dibawah komando Bambang Suprianto, salah satu tokoh masyarakat Biringkanaya.

Dihadapan ratusan warga, Appi menyampaikan rasa hormatnya karena disambut sangat ramah oleh warga dan tokoh masyarakat. Dia sangat terharu atas kehadiran semua lapisan masyarakat, mulai dari tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat lainnya.

“Terima kasih, saya sangat terharu sekali, antusias dan keramahan warga, sampaikan salam hormat saya buat semua warga kampung Batua. Saya kesini untuk sapa warga, tak kenal maka tak sayang, sibantu bantu ki (saling membantu),” ungkapnya.

Sementara itu, tokoh pemuda kampung Batua, Rahman Saudi berharap, Appi bisa menjadi Wali Kota, karena beliau seorang profesional, juga pengusaha muda, enerjik dan punya jaringan yang luas untuk membangun Makassar jauh lebih baik.

“Saat ini Makassar paling cocok kalau dipimpin oleh tokoh pemuda apalagi pengusaha yang memiliki jaringan yang luas,” ujarnya.

Hal senda yang disampaikan oleh tokoh masyarakat, Jaharuddin Dg Gassing, ia mendukung Appi karena baru pertama ada calon Wali Kota berkunjung ke kampung Batua.


div>