SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Appi Kukuhkan Relawan ACO Pejuang

Reporter:

Editor:

MD

Sabtu , 03 Februari 2018 22:38
Appi Kukuhkan Relawan ACO Pejuang

Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin kukuhkan relawan ACO pejuang, di Function Room (FR) Menara Bosowa, Jl Jendral Sudirman, Sabtu (3/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Barisan relawan dan tim pemenangan Danny Pomanto-Deng Ical (DIA) di Pilkada Makassar 2014 lalu menyatakan dukungannya ke pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilwalkot tahun ini. Kelompok barisan ini bernama Relawan ACO Pejuang.

Komunitas ini merupakan para loyalis Ilham Arief Sirajuddin sejak menjabat sebagai Wali Kota Makassar periode 2004-2014.

Bergabungnya relawan ACO Pejuang itu ditandai dengan pengukuhan dan pernyataan sikap secara terbuka di hadapan bakal calon Wali Kota Makassadr Munafri Arifuddin di Function Room (FR) Menara Bosowa, Jl Jendral Sudirman, Sabtu (3/2).

Diketahui, relawan serta tim pemenangan ACO Pejuang ini bersumber dari seluruh kelurahan yang tersebar di Kota Makassar.

“Relawan ACO Pejuang ini adalah loyalis Pak IAS, kami bergerak dulu mulai tahun 2007 sampai saat Danny dan Deng Ical maju Pilawali 2013. Tapi perjuangan kami dikhianati saat ini sehingga kami meyakini atas arahan Pak IAS dan Deng Ical kami merapatkan barisan memenangkan Appi-Cicu,” tutur Koordinator ACO Pejuang, Ikhsan Hafid.

Ia menerangkan pilihan memenangkan Appi-Cicu di Pilwali 2018 ini tak terlepas dari adanya kesamaan visi.

“Visi misi kita ini, pemerintahan bersih, ekonomi kerakyatan dan masyarakat religius dan Insya Allah pasangan Appi-Cicu memiliki kesamaan dengan kami,” tuturnya.

Sementara itu Appi dalam sambutannya menegaskan perjuangan yang mereka usung bukanlah perjuangan dalam hal perebutan kekuasaan.

“Sekali lagi kami tegaskan mengikuti kontestasi ini bukan untuk mengejar kekuasaan, melainkan kami secara bersungguh-sungguh mewakafkan diri kami untuk kesejahteraan warga kota Makassar,” tutur Appi.

CEO PSM Makassar itu menambahkan, pembangunan dan kesejahteraan di Kota Makasaar tak akan terwujud tanpa adanya kerjasama seluruh masyarakat.

Olehnya, dengan menyusuri lorong-lorong di Kota Makassar dan menyapa warga membuktikan pemerintahan yang dibangun kedepan tidak boleh ada sekat antara pemimpin dan masyarakat.

“Kami tak terbiasa meninggalkan orang-orang yang berjasa dan terus memberikan dukungan kepada kami. Kedepan dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak termasuk ACO Pejuang, pastinya pertemuan dan kerjasama tak hanya sampai disini tapi inilah awal
kerjasama kita demi melihat kemajuan Kota Makassar yang jauh lebih baik,” tegasnya.

Relawan ACO Pejuang sendiri terdiri dari berbagai elemen masyarakat diantaranya komunitas Pedagang Kaki Lima (PKL), Komunitas angkutan Petepe, Buruh Pelabuhan, Mahasiswa dan lain-lainnya. (*)


Tag
  • Appi
  •  
  • Appi-Cicu
  •  
    div>