RABU , 23 MEI 2018

Appi Miliki Strategi Khusus Taklukkan Petahana

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 04 Oktober 2017 11:20
Appi Miliki Strategi Khusus Taklukkan Petahana

Munafri Arifuddin (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bagi para pecinta sepak bola, khususnya PSM Makassar, nama Munafri Arifuddin tidak asing lagi. Bos PSM Makassar yang dikenal dengan sapaan Appi ini, memutuskan terjun ke panggung politik.

Tak tanggung-tanggung, ia menantang petahana Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar.

Appi optimistis bisa ikut bertarung di Pilwakot Makassar, 2018 mendatang. Ia bahkan telah telah menyiapkan strategi khusus untuk menumbangkan sang petahana.

“Saya sudah siap untuk maju sebagai kosong satu dan menumbangkan Danny. Saya sudah memiliki ide-ide dan tim juga siap dengan beberapa strategi jitu,” ungkap Appi, Selasa (3/10) kemarin.

Ia mengungkapkan, strategi tersebut akan diuji saat pesta demokrasi nanti. “Strategi itu akan diuji, apakah jitu atau tidak dan seperti apa nantinya,” ucapnya.

Appi juga sesumbar bisa mengalahkan Danny. Apalagi, selama pelaksanaan sosialisasi di beberapa tempat di Makassar, antusiasme masyarakat sangat besar.

“Sejauh ini, tahapan sosialisasi kepada masyarakat sudah berjalan dan warga sangat merespon kami dengan baik,” lanjut Appi.


div>