RABU , 13 DESEMBER 2017

Appi Mulai “Serang” Petahana

Reporter:

Editor:

Nunu

Jumat , 27 Oktober 2017 10:49
Appi Mulai “Serang” Petahana

FOTO BERSAMA. Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin berfoto bersama sejumlah ibu-ibu, saat berkunjung di Komples UNM, kelurahan Tidung, Makassar, Rabu (25/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin mulai secara terang – terangan menyerang Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.
Appi, sapaan akrab Bos PSM ini secara gamblang menyebut bahwa banyak masyarakat Makassar yang hanya dijanji oleh pemimpinnya. Hal ini dikatakan Appi saat berkunjung di Komples UNM, kelurahan Tidung, Makassar, Rabu (25/10) malam.
Dalam kesempatan itu, Appi juga mengaku hanya sekedar bersilaturahmi dengan masyarakat. Dia pun menyempatkan untuk meminta restu kepada masyarakat umum untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang. “Saya datang kesini untuk ‘Mappatabe’ (minta restu) sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk mengetahui kebutuhan warga, ternyata banyak warga disini yang hanya sekedar dijanji saja sama pemimpinnya” terangnya.
Salah satu warga memang ada yang mengeluhkan sola janji Pemkot yang hingga saat ini belum terealisasi. Appi langsung merespon dengan tegas, dia bahkan menyarankan warga untuk tidak memilih pemimpin yang ada saat ini.
“Kalau cuma dijanji saja terus, kenapa mesti dipilih lagi?,” tutur Appi. -Selengkapnya baca di Harian Rakyat Sulsel edisi Jumat, 27 Oktober 2017.


Tag
div>