SELASA , 16 OKTOBER 2018

Appi Optimis Kalahkan Kolom Kosong

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Rabu , 27 Juni 2018 11:51
Appi Optimis Kalahkan Kolom Kosong

Calon Walikota Makassar Nomor Urut 1, Munafri Arifuddin melakukan pencoblosan di TPS 03 Kelurahan Sawerigading Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (27/6). Foto: Armansyah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin mendapat lokasi Tempat Pemilihan Suara (TPS) 03 Kelurahan Sawerigading Kecamatan Ujung Pandang, CEO PSM ini datang ke lokasi sekira pukul 09.45 Wita bersama keluarga.

“Semoga dilancarkan dan di mudahkan dalam pemilihan ini,” cetus Munafri Arifuddin saat ditemui setelah menyalurkan hak politiknya, Rabu (27/6).

Ia mengatakan bahwa pihaknya optimis bisa memenangkan kontestasi lima tahunan tersebut. Alasannya dirinya bersama keluarga keluar rumah dengan hati senang.

“Tentu harus optimis. Keluar dari rumah sudah senang. Segala usaha sudah kita lakukan, sisa serahkan ke Allah SWT,” kata Appi, sapaan akrabnya

Menurut Appi, dirinya tidak memiliki beban apapun, pasalnya perjuangan tim Appi-Cicu sudah sampai di penghujung perjalanan dalam Pilwalkot Makassar ini.

“Masyarakat bisa makin mengerti dan dewasa menjalani dengan baik bahwa ada aturan. Tidak boleh melanggar ada sanksi,” kata Appi. (*)


div>