RABU , 13 DESEMBER 2017

Appi Optimistis Diusung NasDem

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Muh Sophian AS

Minggu , 19 November 2017 19:00
Appi Optimistis Diusung NasDem

Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin menjadi rebutan masyarakat Makassar, untuk berfoto bersama pada saat Gerak Jalan Golkar (Jago) II di Jl. Jendral Sudriman, Minggu (19/11)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Chief Executice Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin mengaku optimis akan diusung oleh partai NasDem berpasangan dengan Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, di Pilwalkot Makassar 2018.

Keyakinan Appi sapaan Munafri Arifuddin, karena dirinya telah mendapatkan undangan khusus dari NasDem pada saat perayaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV Partai NasDem beberapa hari lalu di Jakarta. “Ini sudah tanda-tanda, karena seluruh Cakada (Calon Kepala Daerah) diundang perhelatan Rakeranas,” katanya saat dimui disela-sela Gerak Jalan Golkar, Minggu (19/11).

Namun pada saat disinggung mengenai apakah ada pertemuan khusus pada saat Rakernas IV NasDem, Appi hanya menyebutkan, tidak ada, hanya sebatas menghadiri kegiatan partai Surya Paloh tersebut. “Tidak ada. Saya hanya sama-sama dengan pengurus NasDem Sulsel,” ucapnya.

Appi juga menegaskan jika dirinya saat ini telah membulatkan akan maju sebagai kosong satu, bukan sebagai wakil walikota. “Saya tetap maju sebagai kosong satu, dan ini sudah saya sampaikan dari jauh hari,” ujarnya.

Namun disinggung mengenai jika partai NasDem mendorong kadernya yakni Andi Rahmatika Dewi, sebagai kosong satu dan dirinya hanya sebagai kosong dua. Appi memastikan akan menolak hal tersebut, mengingat saat ini masih memburu partai tambahan. “Saya tidak ingin kosong dua,” ungkapnya. (*)


div>